cara melewati safelink terbaru 2019. Dengan mudah

Safelinku adalah situs pemendek url dari indonesia, banyak para bloger memanfaatkan safelinku sebagai alternatif Adsanse. Bisa juga sebagai tambahan penghasilan oleh para penggunanya.

cara melewati safelink dengan mudah

Pasti sobat pernah kesal saat mau download atau melewati sebuah link, namun link tersebut sudah di perpendek oleh safelink, yang di dalamnya ada banyak iklan dan sobat tidak menemukan link yang di cari. Yang ada malah kejebak link link iklan.

Sebenarnya para bloger wajar memanfaatkan safelinku sebagai tambahan pendapatan, kalo bukan dari situs situs sperti safelinku, safelink ,converter, link duit, adsanse, infolink, dan masih banyak lagi situs situs pengiklan lainya, kalau tidak dari situs tersebut para bloger dapet penghasilan darimana , yakan.?

Tapi sobat tenang di kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial cara melewati safelink terbaru 2019. Sebenarnya sangat gampang kok. Langsung saja ikuti langkah langkah berikut ini.

cara melewati safelink terbaru 2019

Pertama tama sobat masuk ke link yang sudah di perpendek oleh safeliku. Setelah sobat memasuki halaman safelinku silahkan centang saya bukan robot 




Setelah sobat centang lalu klik lanjutkan, maka sobat akan di bawa ke halaman berikutnya. Setelah itu sobat pencet tombol kembali, maka sobat aja jumpai halaman seperti gambar di bawah ini. 


Langkah selanjutnya sobat klik batalkan jangan klik ok. Jika sudah maka sobat sudah menemukan link asli yang sobat cari. 


Disini sobat sudah hampir selesai dan sobat tidak masuk link yang salah. Langkah selanjutnya sobat tinggal klik dapatkan tautan , jika sobat di arahkan ke link yang lain, sobat tinggal klik kembali lalu coba lagi, biasanya sampai 3x atau lebih sampai sobat di arahkan ke link yang sobat tuju.

Cukup sekian dari saya tentang cara melewati safelink terbaru 2019. Semoga artikel ini bisa membatu sobatku semua, ayo share ke temen temen sobat biar mereka tidak kesal saat melewati link safelinku. 

No comments for "cara melewati safelink terbaru 2019. Dengan mudah"

close