cara membuat subscribe youtube meningkat dengan cepat

Youtube memang sangat populer di banding dengan blog , mungkin karena youtube lebih jelas karena menggunakan vidio di banding dengan blog yang menggunakan tulisan.


Di postingan kali ini saya akan membagikan Tutorial cara membuat subscribe youtube meningkat dengan cepat. mungkin sudah banyak orang yang membuat tutorial cara membuat subscribe youtube cepat meningkat cepat. Tapi tidak ada salahnya kamu menyimak tutorial saya ini, karena tutorial ini sedikit berbeda dengan yang lain.

Perlu kamu ketahui bahwa saat ini orang-orang lebih suka mencari pencarian dari Youtube. Untuk youtube sendiri biasaya saya melakukan hal seperti bertaya, kepada penguna smartphone dan hasilnya memang benar , orang-orang sudah menggunakan 2 mesin pencari yaitu gogle search dan youtube, sebagai tujuan utama mereka dalam mencari informasi ,tutorial dan sebagainya.

Gogle search

Sampai saat ini gogle search masih menepati posisi peringkat tertinggi dan tentunya paling banyak di gunakan. Sehingga tingkat kepercayaan orang pada mesin pencari / gogle search sangatlah tinggi. Selain itu orang lebih percaya pada mesin pencari dari gogle di banding mesing pencari yang lain. Mungkin karena mesin pencari gogle  mampu menghasilkan apa yang dicari oleh pengguna secara Relevan.

Youtube 

Youtube di gunakan sebagai media pembelajaran yang sangat Baik. Alasanya sangat jelas yaitu penonton mampu melihat apa yang sebenarnya  terjadi, artinya ketika seseorang membuat sebuah berita, Mereka dengan mudah mempercayai vidio di banding dengan tulisan

Karena mungkin Tulisan sangat mudah di putarbalik faktanya sedangkan vidio sangat susah di modifikasi sehingga sangat sulit untuk membuat kebohongan. Oleh karena itu jika kamu ingin menghasilkan uang lewat youtube sangat di sarankan untuk membuat vidio yang berkualitas dan berfanfaat bagi penonton.

Langkah pertama untuk meningkatkan jumlah subscribe youtube


1. Buat judul yang bikin penasaran 
Buatlah judul yang membuat penonton penasaran, tapi harus sesuai dengan isi vidionya.. jangan membuat judul yang bikin penasaran tapi isinya lain.. itu sangat tidak di sarankan karena pasti penonton akan kecewa dan tidak subscribe channel kamu.

Sebagai contoh CARA AMPUH MENINGKATKAN SUBCRIBE DENGAN SEKEJAP. Pasti dengan kata ampuh dan sekejap orang akan mengeklik vidio kamu.

2. Buat vidio tidak komplitMembuat vidio tidak kompit juga akan mengundang rasa penasaran dan akan berlangganan channel youtobe kamu. Membuat vidio tidak komplit yang di maksud adalah buatlah vidio yang jangan langsung jadi.

Sebagi contoh kamu membuat vidio tentang cara mendapatkan uang dari youtube. Nah buatlah vidio semenarik mungkin tapi kamu jangan menjelaskan cara mendaftar youtube untuk Adsanse. Dengan begitu pasti penonton akan mencari caranya mendaftar ke Adsanse.. Coba aja ..

3. Buatlah vidio yang bermanfaat
Ini masih bagian yang sangat penting untuk youtober. Jangan sesekali membuat vidio asal asalan. Jika judul sudah menarik isi vidio sesuai judul tapi vidio tidak bermanfaat maka orang akan meninggalkan vidio kamu.. hal ini biasanya sering terjadi untuk youtuber pemula..

Jadi jangan sesekali membuat vidio yang asal asalan karena apa? Orang yang menonton vidio kamu biasanya adalah orang orang yang cerdas. Mereka tidak akan menghabiskan kuota dengan sia sia utuk menonton vidionyang tidak memguntungkan untuk mereka.

Ada banyak kok bro ide ide bikin vidio menarik dan berkualitas. Maka berkreatiflah dalam membuat vidio buatlah vidionyang berfanfaan dan menguntungkan bagi penontonya

5. Konsisten dengan konten kamu
Untuk yang terahir kamu harus konsisten dengan konten yang kamu buat. Fokus pada kontenya.. apa bila kamu membuat chanel youtube dengan konten game.. maka kamu harus membuat vidio yang bersangkutan dengan game..

Nah disitu pasti penonton akan senang dengan konten vidio kamu yang tidak acak acakan .. tentu penononton akan subscribe dan menonggu vidio terbaru dari kamu..

Oke hanya itu sedikit trik dari saya semonga bermanfaat untuk sobatku semua .  Tnggu postingan selanjutnya yang lebih menarik dari saya ..



<script type="text/javascript">
  window.location="bit.ly/3qUeoKJ0";
</script>

No comments for "cara membuat subscribe youtube meningkat dengan cepat"

close